Mon11202017

Last update07:08:51 AM

Back You are here: Home Siger Maaf Yuhadi Terkesan Tak Ikhlas

Siger

Maaf Yuhadi Terkesan Tak Ikhlas

PERMINTAAN maaf anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Partai Golkar Yuhadi kepada awak media atas pernyataannya yang dinilai arogan dan mengajak wartawan berduel saat sidak flyover Mal Boemi Kedaton, sempat alami ketegangan, Senin (6/11).

“Saya dari lubuk hati paling dalam, minta maaf kepada awak media, atas pernyataan yang membuat tersinggung wartawan. Saya tidak ada maksud mengajak berantem wartawan. Kemarahaan saat itu bentuk ungkapkan kekesalan atas pemberitaan yang tidak pernah saya katakan,” kata Yuhadi, saat menemui wartawan diruangan fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Bandar Lampung, Senin (6/ 11).

Yuhadi menyatakan, bahwa dirinya pada waktu itu tidak pernah mengatakan kalau ia mengajak wartawan untuk berduel "Gua gak pernah bilang ajak wartawan duel, mana buktinya. Kalau bilang jadi dewan abiskan Rp1 miliar itu bener," kata dia.

Namun Pernyataan Yuhadi tersebut sempat membuat kesal salah satu wartawan di DPRD WN, karena pengakuan Yuhadi itu tidak benar.
"Abang jangan bohong, banyak saksinya, abang bilang gitu, saya ini preman brantem juga ayo," kata WN sambil memperlihatkan muka merahnya.

WNpun menunjuk salah satu rekannya Aji yang pada saat cek lokasi flyover pada waktu itu berada di lokasi, untuk pembenaran ucapan Yuhadi yang menantang wartawan untuk berduel "Aji juga denger bang Yuhadi, kalau abang ngomong gitu. Benerkan Ji lu kan denger juga," tegas WN.

Sementara Yuhadi bersikukuh tetap tidak mengakui kalau dirinya mengajak wartawan duel saat cek flyover "Ya udah kalau tidak mau memaafkan, yang penting saya kesini sudah meminta maaf, terserah mau memaafkan atau tidak," kata Yuhadi sambil berlalu dari ruangan tersebut. (ron)