150 Tim Berlaga di Turnamen Sepak Bola Mini Gerindra Cup

Turnamen Sepak Bola Mini Gerindra Cup di Kabupaten Tanggamus/Ton

KOTAAGUNG – Peringati Hari Sumpah Pemuda tahun 2022, DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus, menggelar turnamen sepak bola mini Gerindra Cup di Pekon Kota Batu, Senin (17/10/2022).

Hadir dalam acara ini ketua DPC Gerindra Tanggamus Mukhlis Basri, yang juga anggota DPRD Lampung fraksi DPRD, Sekcam Kotaagung, Kepala Pekon Kota Batu, anggota Apdesi Kotaagung Pusat dan barat, hingga seluruh panitia penyelengara turnamen sepak bola mini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Apa Kabar Kelebihan Bayar Dinas PUPR Tanggamus?

Kegiatan ini juga turut melibatkan Pemerintah Pekon Kota Batu, karang taruna dan disponsori oleh Yamaha serta Aqua Tanggamus (PT.Tirta Investama Tanggamus)

Dalam sambutannya, Mukhlis Basri berharap, agar turnamen ini berjalan dengan aman lancar dan sukses supaya kedepannya bisa masuk agenda tahunan dari Partai Gerindra.

“Saya harap juga kepada aparat setempat dapat membantu keamanan dalam turnamen bola mini agar aman dan kondusif. Dan mudah-mudahan Partai Gerinda bisa diterima di tengah masyarakat Tanggamus,” kata dia.

Baca Juga  Gerakan Tanam Cabai di Pesawaran Ikut Kendalikan Inflasi Pangan

Sementara, Yuherlan Saputra, ketua panitia sepak bola mini Gerindra Cup meminta peserta selalu menjunjung tinggi sportifitas supaya pertandingan berjalan lancar.

“Alhamdulillah, ada 150 tim peserta dari seluruh Tanggamus, yang akan memperebutkan total hadiah Rp7.500.000 dan tropi serta piagam. Mudah-mudahan ke depan turnamen ini lebih meriah lagi,” ujarnya.(TON/BAS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan