Satlantas Polres Tulang Bawang Barat Respons Cepat Keluhan Warga

Tulang Bawang Barat – Satuan Lalu lintas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung Respons cepat atas keluhan Warga kepada Penyelengara Hajatan yang menutupi bahu jalan dan memberikan himbauan kepada penyelenggarakan hajatan di karenakan menutup Badan jalan di Kelurahan Panaragan Jaya Kec Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat (Jalan Poros Panaragan Jaya – Pulung Kencana) dalam mengadakan Resepsi Pernikahan. Sabtu (22/06/2024)

Kasat lantas Iptu Deni Saputra, S.H,.M.M yang mewakili Kapolres AKBP Ndaru Istimewa, S.I.K mengatakan, adanya Keluhan dari Warga Pengguna jalan akibat adanya warga yang sedang melaksanakan Resepsi Pernikahan menutup hampir seluruh Badan jalan poros tersebut.

Baca Juga  Kodim Batang Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94

“Tadi malam Kami Telah menerjunkan personel dari Sat lantas Polres Tubaba, Polsek Tuba Tengah dan dinas perhubungan kabupaten tubaba untuk memberikan himbauan kepada Syaiful Hajat untuk Menggeser tarub/ tenda agar tidak seluruhnya memakan badan jalan, dan tidak mengganggu aktifitas pengguna jalan lainnya yg hendak melewati jalan tersebut,” jelasanya.

Baca Juga  Bawaslu Ajak Insan Pers Pringsewu Ikut dalam Pengawasan Pemilu 2024

“Selanjutnya Setelah di berikan Himbauan kepada Penyelenggaran Hajatan agar tidak keseluruhan menggunakan badan jalan, pagi ini akan di geser tarub / Tenda mengikuti sesuai Petunjuk dan Aturan Yang Ada sehingga para pengguna jalan dapat melintasinya.”ujar kasat lantas.

Kasat Lantas Berharap kedepannya Kepada masyarakat yang akan menyelenggarakan Hajatan Agar Dapat Memenuhi Ketentuan dan peraturan yang ada terhadap Penggunaan Jalan Poros sehingga tidak memakan Badan Jalan keseluruhannya, sehingga pengguna jalan lainnya dapat melintas. (*)

Pos terkait