Megawati Minta Herman HN Berpolitik Santun

Haluanlampung.com, BANDAR LAMPUNG- Usai ditetapkan DPP PDI Perjuangan, Calon Gubernur (Cagub) Lampung, Herman HN, menilai Sutono jadi calon pendampingnya lantaran rahmat Allah SWT.
“Banyak calon pendamping yang saya ajukan termasuk Sutono, ya, seperti SK dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati kemarin di Jakarta,” ujarnya kepada para wartawan di rumah Dinas, Jumat (5/1).
Menurutnya, Sutono adalah rekan kerja di Pemprov Lampung. Saat itu dirinya menjabat sebagai Kepala Biro Keuangan Provinsi Lampung.
Herman HN melanjutkan, untuk langkah kedepan dirinya langsung turun ke bawah dan menyosialisasikannya kepada masyarakat.
“Ya, tujuannya nyalon buat menyejahterakan rakyat, misalnya berobat gratis, pendidikan gratis, pertanian meningkat, jalan bagus. Sehingga rakyat bisa lebih makmur lagi ke depan,” ungkapnya.
Dia pun menyampaikan pesan Ketua Umum PDIP Megawati, bahwa PDIP berpolitik santun dan baik. Jika diriya terpilih nanti, PDIP akan menyejahtrakan rakyat dan memakmurkan rakyat Lampung.
“Sampaikan kepada rakyat PDIP berpolitik santun dan baik, menang tujuan kita, sejahterakan rakyat dan memakmurkan rakyat semua lini. Ini agar benar-benar aman, tenteram, nyaman, termasuk infrastruktur rusak segera diperbaiki,” ucap ia sambil menirukan pesan Megawati.
Saat ditanya telah menentukan jargon pilkada mendatang, ia mengaku belum menyiapkannya. “Soal deklarasi Jargonnya, nantilah. Saya lagi komunikasi dengan partai dan DPD, pokoknya partai harus jalan,” ucapnya.
Di tempat yang sama, Siti, warga Kemiling mengatakan, jika Pak Herman terpilih nanti, bisa jadi pemimpin santun dan baik yang bisa jadi panutan rakyatnya, dan bisa bisa mensejahtrakan, dan memakmurkan rakyat.
“Kalau Pak Herman terpilih, semoga bisa jadi bapak santun, baik dan bisa sejahterakan rakyat dan makmurkan rakyat, terutama rakyat miskin,” ucapnya. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *