Ridho-Bachtiar Tepis Isu Perpecahan

Haluanlampunug.com, BANDAR LAMPUNG- Teka-teki M. Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri yang bertarung kembali dalam Pilkada 2018 terjawab sudah. Ini menepis dugaan pecah kongsi dan tak dapat perahu parpol.
Keduanya membuktikan diri dengan mendaftar ke KPU Provinsi Lampung sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur periode 2019 – 2024, Rabu (10/1) siang.
Hubungan yang tetap terjaga harmonis antara Bachtiar dan Ridho hingga proses pendaftaran telah menunjukan, bahwa keduanya memang berintegritas dan visi misi sama dalam memajukan Provinsi Lampung.
Ridho dan Bachtiar diusung dengan koalasi besar dengan total dukungan 25 kursi DPRD. Ini mematahkan anggapan, bahwa incumbent (petahana) tak dapat perahu parpol.
“Pak Bachtiar adalah sosok senior sekaligus orang tua bagi saya. Pengalamannya yang panjang meniti karier dari bawah. Kami benar-benar layaknya tim yang kompak, sinergi, dan harmonis. Tentu saja berbagi tugas baik untuk membangun Lampung tercinta,” ujar Ridho.
Dalam proses pendaftaran yang bernuansa budaya dan Islami tersebut, pendaftaran berjalan lancar, semua dokumen berhasil dilengkapi dan diinput ke KPU Pusat.
Dalam jumpa pers setelah mendaftar, Ridho dan Bachtiar memohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat di Lampung agar dapat berhasil, seperti tahun-tahun sebelumnya.
Ridho juga memohon izin kepada masyarakat untuk terus berjuang, menyelesaikan pembangunan yang telah berjalan. Iniu agar lebih maksimal dan dapat memenuhi harapan seluruh masyarakat Lampung. (mrf/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *