Wabup Lamtim Siap Menangkan Ridho-Bachtiar

Haluanlampung.com, LAMTIM- Rapat Koordinasi yang diselenggarakan DPC Demokrat Kabupaten Lampung Timur siap kembali menangkan Ridho-Bachtiar dalam kontestasi pilgub 27 Juni 2018 mendatang. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Buchari mengaku siap memenangkan pasangan petahana M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018.

Zaiful yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur itu mengungkapkan, jajaran partai solid dan memiliki satu tekad memenangkan pasangan yang kerap disebut Ridho Berbakti Jilid II.

“Nggak akan pecah,” kata Zaiful di kantor DPC Partai Demokrat Lampung Timur, Rabu (24/1).

Didampingi Koordinator Daerah (Korda) Partai Demokrat Lampung Yandri Nazir, Zaiful menyatakan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono wilayah Lampung Timur itu telah bergerak memenangkan Pilgub Lampung 2018.

“Politik santun dan rendah hati dengan pertemuan berbagai elemen akan ditingkatkan,” kata pria berkacamata itu.

Menurutnya, masyarakat Lampung Timur telah mengetahui program pembangunan yang dilakukan Ridho dan Bachtiar selama memimpin Lampung. Ia mengklaim bahwa masyarakat Lampung Timur menginginkan petahana kembali memimpin.

“Karena sudah terbukti, pembangunan dirasakan masyarakat,” tuturnya.

Sementara, Yandri Nazir meminta seluruh kader berjuang maksimal dan pantang menyerah.

“Kemenangan Ridho Berbakti Jilid II, semata-mata untuk kemajuan daerah dan peningkatan taraf hidup masyarakat. Saya yakin kerjasama yang baik akan membuahkan kemenangan bersama. Mari jaga semangat sampai kemenangan diraih,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *