Pemprov Apresiasi Komunitas Mercy Ikut Promosikan Wisata Lampung

Haluanlampung.com, BANDAR LAMPUNG —Pemerintah Provinsi Lampung mengapresiasi Komunitas Mercy W 140 yang menjadikan Lampung sebagai objek tujuan dari agenda touring tahunan Komunitas tersebut. Hal itu disampaikan Plt Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis saat menerima dengan hangat kedatangan Komunitas Club Mercy W 140 di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung, Jumat (09/03/2017).
“Pertama-tama, kami mengucapkan selamat datang kepada Komunitas Mercy W 140 di Bumi Ruwa Jurai. Kami mengharapkan komunitas ini dapat mempublikasikan Lampung sebagai tujuan wisata yang memiliki banyak sekali tempat-tempat menarik yang bisa disampaikan pada masyarakat luar,” ujar Hamartoni  Plt. Sekdaprov berharap Komunitas Mercy W 140 bisa menyampaikan pesan dan kesan bahwa Lampung adalah bagian dari NKRI yang memiliki potensi yang besar dalam bidang pariwisata.
Ketua Pelaksana Kegiatan Season and Touring Experience Club Mercy W140 Vidi pada kesempatan itu menyampaikan alasannya memilih Lampung menjadi objek tujuan kegiatan touring. “Selain karena jarak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, juga mereka sangat tertarik untuk mengenal Lampung lebih dekat khususnya pariwisata yang ada di Lampung,” ujarnya.
Saat ini, sedikitnya ada 23 mobil mercy W 140 dan 55 orang yang mengikuti Season and Touring Experience 2018 Club Mercy W 140 tersebut. Agenda touring akan dilanjutkan Sabtu pagi (9/3/2018) pukul 08.00 WIB dari Dermaga Pahawang menuju Pulau Pahawang. Kegiatan touring ini sendiri merupakan rangkaian kegiatan rutin tahunan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara member komunitas Mercy W 140. Selain itu sudah menjadi agenda tahunan dari komunitas ini untuk pula ikut terlibat dalam kegiatan sosial, di antaranya dengan menggalang dana dari anggotanya untuk didonasikan kepada yang membutuhkan (Humas Prov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *