Bingung Dengan Isi Surat Cerai

Haluanlampung.com, JAKARTA – Sidang perdana perceraian antara Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya digelar pada hari Senin (12/3). Tak banyak kata yang keluar dari mulut wanita cantik itu, ia seolah menunjukkan sikap tabah dan tegar. Hingga kini, Cinta mengaku belum tahu secara pasti apa penyebab Roby sampai hati menjatuhkan talak kepadanya.
“I don’t know. Jam 1 malam dia masih peluk saya, cium kening, kita tidak ada ribut sama sekali. Tidak ada pertengkaran yang dahsyat. Justru dia memperlakukan saya senyaman mungkin selayaknya istri. Bangun tidur jam setengah 7 dia sudah angkat kaki dari rumah dan sampai detik ini saya nggak ada komunikasi sama sekali, saya nggak mau tahu dan nggak mau membicarakan hal itu,” ungkap Cinta Ratu Nasya, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3), seperi dilansir kapanlagi.com.
Tiga tahun menjalin pernikahan, Cinta menuturkan tak pernah sekalipun terlibat pertikaian serius dengan Roby. Namun penuturan berbeda justru disampaikan oleh Roby melalui isi surat permohonan cerai.
“Saya selama nikah nggak pernah berantem. Makanya saya agak kecewa dengan isi surat gugatan. Ada pemberitaan kami sering bertengkar segala macam. Karena itu fiktif, sesuatu yang nggak ada tapi dibuat-buat,” jelasnya.
Cinta juga menuturkan selama beberapa bulan, kabar kurang sedap antara dirinya dan Roby sempat ia tutup-tutupi dari awak media. Ia merasa hal tersebut adalah aib rumah tangga yang seharusnya tidak jadi konsumsi publik.
“Selama dua bulan pertama saya coba menutupi ini dari media, dari teman-teman. Karena kenapa? Bukan karena kita nggak sayang sama kalian, tapi bagaimanapun, masalah rumah tangga kan aib. Wajar apabila ada cekcok atau gimana gitu,” pungkasnya.(kpl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *