Uliantina Gantikan Paulina Yang Pensiun

Haluanlampung.com, BANDARLAMPUNG– Kepala BKKBN Lampung, Paulina Yohana Suprihatin yang telah memasuki masa pensiun pada 1 Maret 2018 akan digantikan oleh mantan Kepala BKKBN Kepualaun Riau, Uliantina Meiti pada Rabu,(14/3) mendatang. Hal itu dikatakan Pjs. Gubernur, Didik Suprayitno saat menerima audiensi Sekretaris BKKN Provinsi Lampung, Erwandi. R, Senin,(12/3) di Ruang Kerja Gubernur.

“Dijadwalkan melantik Uliantina Meiti sebagai Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Lampung pada Rabu, 14 Maret 2018 di Ruang Abung Balai Keratun sekitar pukul 15.00 siang,” katanya.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Kepala BKBN Nomor 116/KP.05.01/PEG/2018 tanggal 6 Maret 2018, Uliantina Meiti ditetapkan sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung. Uliantina Meiti sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKKBN Provinsi Kepulauan Riau. Dia akan menggantikan posisi Paulina Yohana Suprihatin yang telah memasuki masa pensiun pada tanggal 1 maret 2018 yang lalu.

Pjs. Gubernur Didik berharap agar pelantikan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses seperti yang telah diagendakan.
“Pelantikan dilaksanakan sesegera mungkin agar program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Provinsi Lampung tetap berjalan dengan baik,” ujarnya.

Erwandi. R menuturkan, persiapan pelantikan telah mencapai 90 persen, tinggal menunggu pelaksanaan pelantikan pada hari H. “Persiapannya sudah mencapai 90 persen, kami tinggal menunggu beliau (Uliantina Meiti) datang ke Lampung. Besok (Selasa, red) rencananya kami juga akan melaksanakan gladi resik pelantikan,” tuturnya.

Uliantina Meiti lahir di Pangkal Pinang pada tanggal 20 Mei 1961. Dia menjabat sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Kepri sejak Oktober 2016. Beberapa program unggulan di terapkan saat menjabat Kepala Perwakilan BKKBN Kepri adalah peningkatan pelayanan KB di pulau-pulau serta fokus pada pada pertumbuhan generasi muda sebagai generasi berencana. (rls/kah)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *