Ngotot Ingin Anak Kembar

Haluanlampung.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Pasca menikah pada tanggal 10 Februari 2018 lalu, tampaknya kedua pasangan yang tengah dimabuk cinta ini tengah menjalani program hamil anak pertama. Diakui oleh Vicky, dirinya ingin sekali memiliki anak kembar.

“Biar gendongnya lucu, ada dua. Terus juga biar lebih semangat lagi aku cari nafkahnya. Kan sudah ada dua sekaligus. Kalau cowok dominan maminya, kalau cewek mirip daddy-nya. Jadi aku pengen dua-duanya, mirip daddy sama maminya,” ungkap Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Meski mengaku tak keberatan dengan permintaan sang suami, Angel masih merasa bingung atas keinginan Vicky untuk memiliki anak kembar. Bahkan saking berharapnya, Vicky sampai harus meminta izin langsung ke ibunda Angel agar diperbolehkan memiliki anak kembar.

“Kalian tahu nggak sih, dia itu saking pengennya punya anak kembar sampai nyogok mama aku. Setiap hari pasti telepon mama. Udah gitu dia sok kasih perhatian lebih, dia main ke rumah mama nggak pulang-pulang. Ini saya ditinggal suami, dia tidur di rumah mama. Terus aku bingung,” jelas Angel Lelga menimpali.

Namun pendapat berbeda justru disampaikan oleh Vicky. Lantaran kerap mendapat masukan yang bagus dari sang mertua, Vicky pun mulai mengikuti saran-saran dari ibunda Angel.

“Ya bagus lah aku tidur di rumah mertua. Karena dokternya sendiri rekomendasi dari mertua aku. Jadi ya sudah ikuti saja saran-saran dari mereka,” pungkas Vicky.(kpl/hl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *