Tampil Cantik di Tahanan

Haluanlampung.com – Penampilan Jennifer Dunn yang nampak cantik meski sudah cukup lama di dalam tahanan membuat banyak orang bertanya-tanya. Apakah seleb yang akrab disapa Jejedunn ini melakukan perawatan kecantikan selama ditahan karena kasus narkoba?

Namun hal tersebut dibantah oleh Pieter Ell, Pengacara yang menangani kasus Jennifer. Menurut Pieter, tahanan tidak diperbolehkan melakukan perawatan, termasuk kliennya. Pieter pun menyanggah jika Jennifer memakai makeup ketika dipindahkan ke Kejari.

“Kayaknya enggak makeup sih. Biasa. Masih seperti yang dulu. Di tahanan kan semua serba terbatas,” ungkap Pieter, Kamis (15/3/2018).

Soal kondisi Jennifer di dalam tahanan, Pieter menyatakan bahwa kliennya baik-baik saja. Saat dipindahkan ke rutan Kejari, Jennifer hanya mengeluhkan lapar dan stres, serta luka di tangan.

“Tadi itu tangannya banyak yang luka-luka. Ya tadi kan insiden di situ, crowded itu. Jadi ya mengeluh sakit lah. Tekanan darah sih normal. Tapi secara psikologis kan kita belum tahu,” ungkap Pieter.

Soal rutan mana yang bakal dihuni oleh Jennifer Dunn setelah dipindahkan ke Kejari, Pieter mengaku tidak tahu menahu. Karena ini bukanlah bagian dari kewenangannya dan proses penahanan sudah dialihkan ke Kejaksaan. Namun Pieter memastikan keluarga kliennya akan datang menjenguk.

“Pasti keluarga akan jenguk. Cuma kan prosesnya hari ini kan belum tahu nanti (Jennifer) dititip di mana,” pungkasnya. (kpl/hl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *