Lucinta Luna Dituding Transgender

Haluanlampung.com – Pasca foto dirinya di masa lalu tersebar luas, Lucinta Luna kerap menerima tudingan miring bahwa dirinya adalah seorang transgender. Hal tersebut pun berimbas pada hubungan baiknya dengan Elly Sugigi yang kini perlahan retak. Meski begitu, salah seorang rekan kerja Lucinta di masa lalu yang bernama Dedi akhirnya membeberkan beberapa fakta tentang biduan dangdut tersebut.

“Lucinta Luna itu sebenarnya karyawan aku. Detailnya kayak gimana, aku tahu. karena memang dia karyawan aku dan kerja sama aku satu tahun lebih. Awalnya sekretaris wedding aku. Terus karena berhubung dia banyak melakukan operasi, ya mungkin dikiranya banci ya?” ungkap Dedi, saat dijumpai di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan
Jumat (16/3).

Terkait dengan isu transgender yang menimpa Lucinta, Dedi sendiri mengaku bingung. Pasalnya, sejak bekerja sebagai karyawan, Dedi meyakini ia adalah seorang perempuan jika dilihat dari status KTP-nya.

“Waktu melamar kerja di aku sih status nya di KTP dia perempuan. Itu tahun 2012. Makanya aku bingung kok tiba-tiba (diisukan) transgender ya. Padahal sudah lama kerja sama aku statusnya perempuan,” jelas Dedi.

Hal serupa pun diungkapkan oleh Elly yang sampai saat ini masih belum mengerti apa penyebab kemarahan Lucinta Luna. Mengingat, Elly sendiri mengakui bahwa sosok Lucinta yang ia kenal dulunya sama sekali tidak seperti laki-laki seperti tudingan netizen.

“Dia perempuan banget kok. Lebih kurus dulunya. Tapi suaranya masih agak beda. Kayak tomboy. Rambutnya panjang, tipis, kurus. Itu yang saya tahu,” pungkas Elly.(kpl/hl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *