Didik Ajak Elemen Masyarakat Bangun Lampung

Haluanlampung.com, BANDAR LAMPUNG- Pemerintah Provinsi Lampung merayakan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-54 dengan syukuran dan pesta rakyat. Acara dipusatkan di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Selasa (20/3).
“Hari jadi Provinsi Lampung ke-54, Lampung telah menunjukkan hasil kinerja pembangunan cukup baik yang diiringi berbagai program prioritas pembangunan Lampung. Semua keberhasilan itu tak dapat diwujudkan dengan mudah. Untuk itu, butuh partisipasi peran aktif seluruh lapisan elemen masyarakat untuk dapat wujudkan Lampung Maju dan Sejahtera,” ujar Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno saat membuka acara malam syukuran dan pesta rakyat Selasa malam.
Didik menyampaikan sudah sepatutnya masyarakat Lampung merasa bangga, karena peringatan HUT Ke-54 Provinsi Lampung tahun 2018 tetap menggema di seluruh wilayah Provinsi Lampung.
Dia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, sehingga perayaan HUT Provinsi Lampung ke-54 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.
Berbagai perbedaan pendapat dalam menilai kemajuan Provinsi Lampung, harap Didik, mampu jadi bahan evaluasi kemajuan pembangunan Lampung di masa yang akan datang.
“Untuk itu, mari kita bersama-sama membangun Provinsi Lampung sesuai dengan keahlian masing-masing. Buktikan bahwa kita mampu berperan aktif dalam membangun Provinsi Lampung,” ajaknya. (rilis)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *