Pemprov Harapkan HPJI Aktif Bangun Lampung

Haluanlampung.com, BANDARLAMPUNG- Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis membuka rapat umum daerah Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia (HPJI) Provinsi Lampung, Rabu (21/3) di Ballroom Novotel, Bandar Lampung.
Hamartoni berharap peranan aktif HPJI Lampung membangun infrastruktur terutama dalam meningkatkan pembangunan jalan.
“Guna menyukseskan agenda pembangunan ini, saya harap HPJI hadir bersama pemerintah berikan pelayanan terbaik masyarakat dalam menyediakan infrastruktur jalan efektif dan berkualitas,” ungkapnya.
RPJMP Lampung 2015-2019, menurutnya, pembangunan infrastruktur adalah salah satu prioritas pembangunan, termasuk didalamnya peningkatan pembangunan jalan provinsi yang ditargetkan jalan mantab 80 persen pada 2018. Pemprov Lampung sadar jika penyediaan infrastruktur jalan dan jembatan berkualitas berperan dominan dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat.
“Peran HPJI ialah mewadahi para stakeholder pengembang jalan agar mampu meningkatkan karya lebih bermutu. Insya Allah maksud dan tujuan rapat umum daerah ini mencapai sasaran optimal, berdayaguna dan berhasil,” ujarnya.
Dia mengatakan melalui rapat umum daerah HPJI ini dapat hasil program kerja yang sejalan dengan program pembangunan Lampung sehingga karya insan HPJI masa kini dan mendatang kian dapat dirasakan oleh masyarakat Lampung.
Ketua Umum DPD HPJI Provinsi Lampung, Berlian Tihang, mengungkapkan jika tujuan penyelenggaran rapat umum daerah selain evaluasi pelaksanaan program kerja, juga menyusun program kerja yang akan dilaksanakan pengurus baru. Karena telah berakhirnya masa kepengurusan DPD HPJI Lampung 2013-2017.
Ketua Umum HPJI Lampung dua periode ini mengajak seluruh anggota HPJI dapat bekerja maksimal dan lebih berperan aktif dalam setiap kegiatan membangun di Lampung khususnya pada infrastruktur jalan.
“HPJI salah satu organisasi profesi yang fokus pada bidang jalan dan jembatan, siap berikan masukan dan usulan untuk perbaikan sarana infrastruktur di Lampung,” ujar mantan Sekda Provinsi Lampung tersebut. (rilis)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *