Tantang Klarifikasi Gender dalam 24 Jam

Haluanlampung.com – Mantan teman kos Lucinta Luna, Melly Bradley nampaknya ingin menunjukkan bahwa pelantun Lain Dimulut Lain Dihati merupakan seorang transgender.
Usai mengunggah dua video artis berusia 26 tahun tersebut usai melakukan operasi, dirinya kini meminta Lucinta Luna untuk mengklarifikasi dan memohon maaf kepada masyarakat lantaran telah membohongi publik dengan mengaku-ngaku sebagai seorang wanita.
Tak main-main, Melly Bradley bahkan menantang Lucinta untuk melakukan hal tersebut dam 1×24 jam. Jika tidak, dirinya mengaku akan kembali menyebarkan video ooperasi alat kelamin yang dilakukan Lucinta tanpa sensor, seperti dilansir okezone.com.
“Dalam waktu 1×24 jam gw tunggu ya klarifikasi dan permintaan maaf lo ke public. Lo harus terima kenyataan dong kalo lo itu transgender!!!,” tulis akun Melly Bradley di akun Instagram Storiesnya.
“Kalo enggak gue bakal posting video yang terakhir ‘TANPA SENSOR’,” tegasnya.
Meski sempat muncul video yang memperlihatkan Lucinta usai menjalani operasi, sang manajer, Didik, nampak membenarkan bahwa orang yang berada dalam video tersebut memanglah benar personil Duo Bunga.
Namun ia kembali menyatakan bahwa apa yang dilakukan Lucinta bukanlah melakukan operasi kelamin, melainkan menghilangkan benjolan pada selangkangannya.
“Video yang dikirim itu benar Lucinta tapi bukan operasi transgender. Tapi karena ada tonjolan diselangkangan Lucinta yang bisa. Berpengaruh buat pembuangan dari usus. Terus kadang, benjolan itu panas dan sakit rasanya. Awalnya didiemin sama Lucinta tapi ga sembuh-sembuh. Makanya saya yang waktu itu masukin dia ke manajemen akhirnya nyuruh buat operasi benjolan di selangkangan itu,” ungkap Didik manajer dan tim manajemen Lucinta Luna.
Mengenai suara pria yang berada dalam video tersebut, manajerpun mengaku bahwa suara Lucinta diedit dengan menggunakan aplikasi. “Itu suara diedit dibesarin, pakai aplikasi. Sekarang kan banyak aplikasi buat gedein dan kecilin suara. Jadi nggak benar soal operasi kelamin. Karena saya yang mendampingi di video itu,” lanjutnya.
Hal tersebut tenyata membuat Melly semakin geram dan semakin berani menantang Lucinta untuk mengakui bahwa dirinya merupakan seorang transgender.
“Heh cleo, Lucinta Luna, atau siapalah lo itu namanya ya. Gw udah bener2 geram ya sama tingkah lo. gw fikir dengan beredarnya video dari gw lo bakal mikir. Bakal bikin pengakuan dan minta maaf kpd masyarakat Indonesia. Inget lo itu udah melakukan pembohongan public,” tulisnya lagi.(okz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *