Bikin Naskah Film Sendiri

Haluanlampung.com – Aurelie Moeremans selalu mendambakan peran sebagai psikopat. Sayangnya, hingga kini tawaran itu tak kunjung datang.
Karena gatal merasa tak ada tawaran di film tentang psikopat, akhirnya Aurelie Moeremans menulis naskahnya sendiri. Kebetulan belum lama ini, kekasih Ello harus menjajal menulis skenario film.
Aurelie Moeramans membuat dua cerita sekaligus, satu bertema horor dan satu lagi bertema psikopat, seperti yang selama ini ingin diperankannya.
“Satu cerita aku bikin horor. Satu lagi tentang orang psycho, seperti yang aku pengen, karena nggak dapet dapet, ya aku ciptakan. Gemes, karena kok ini nggak ada yang bisa nulis sih, akhirnya aku nulis,” katanya saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, belum lama ini, seperti dilansir tabloidbintang.com.
Aktris 24 tahun itu pun merasa senang bisa menjajal dunia baru sebagai penulis skenario. Katanya, dengan menulis cerita, dia merasa masuk ke dunia baru.
Dia pun bercita-cita suatu saat nanti, naskah buatannya bisa dibuat menjadi film sungguhan dan tayang di bioskop-bioskop.
“Aku bakal bangga banget sih kalau ada film yang script by aku,” ungkapnya dengan penuh antusias.(tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *