Ditegur Suami Sering Main HP

Haluanlampung.com – Dewi Perssik tengah menikmati hari-harinya bersama sang suami, Angga Wijaya. Depe dan Angga resmi menikah pada 10 September 2017 di Jember, Jawa Timur.
Di tengah kebahagiaan sebagai pengantin baru, ada persoalan sepele yang menjadi ganjalan. Angga Wijaya keberatan dengan kebiasaan Dewi Perssik yang sulit lepas dari ponsel, bahkan di waktu istirahat.
“Saya tahu banget kinerja dia, dari pagi sampai pagi. Kalau sdh sampai rumah, (harusnya) istirahat, jangan main HP,” ungkap Angga Wijaya, di tengah perayaan HUT ke-25 ANTV, Minggu (25/3) malam.
Dewi Perssik mengaku sangat terkejut mendengar penuturan sang suami. “Itu urusan kerjaan, sayang,” ucap Depe membela diri. “Kamu bales-balesin orang yang ngata-ngatain kita (di media sosial). Akuin aja,” Angga langsung menimpali, seperti dilansir tabloidbintang.com
Dewi Perssik kemudian berusaha meyakinkan Angga Wijaya, bahwa dirinya tidak punya tujuan negatif. Justru, menurut Depe, kesibukannya dengan ponsel memiliki manfaat untuk masa depannya dengan sang suami.
“Aku semua urusan kerjaan, urusan sponsor. Aku juga respon fans, biar nonton acara aku, kalau ditonton kan bisa rating dan aku diundang lagi,” jelas Dewi Perssik.(tb)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *