Dua Bus Siap Fasilitasi Warga di Tanggamus Expo 2018

Haluanlampung.com, TANGGAMUS– Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tanggamus, siapkan dua kendaraan bus untuk fasilitasi warga yang ingin melihat Tanggamus Expo 2018, yang dilaksanakan di Komplek Islamic Centre, Kotaagung, Selasa (27/3).
Sekretaris Dishub Suroyo mengatakan, dua unit bus tersebut disiapkan di dua titik yakni di taman kota, Kelurahan Kuripan, Kotaagung, sejak pukul 16.00 hingga 22.0. wib, lalu satu unit lagi standbye di tempat perhelatan Tanggamus Expo, bus yang diperuntukan bagi pengunjung tersebut telah disiapkan mulai pada hari pembukaan Tanggamus Expo.
“Sudah dari hari pertama pembukaan dua unit mobil tersebut kita tempatkan, ini merupakan inisiatif dari Dishub untuk memfasilitasi masyarakat, khususnya Kecamatan Kotaagung yang ingin melihat Tanggamus Expo,” kata Suroyo, Selasa (27/3).

Masih menurutnya, bus yang bermuatan sekitar 40 penumpang tersebut akan terus disiagakan hingga hari terakhir Tanggamus Expo, dengan inisiatif bus gratsi tersebut lanjutnya masyarakat dapat melihat perhelatan Tanggamus Expo dengan aman dan nyaman, khususnya bagi masyarakat yang belum mempunyai kendaraan.
“Kita menginginkan, Tanggamus Expo tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dan kita ingin ambil bagian dalam perhelatan Tanggamus Expo tahun ini,”ujarnya.
Ia berharap, dengan inisiatif tersebut dapat meningkatkan animo pengunjung yang datang, dan tidak menutup kemungkinan ide tersebut lanjutnya akan kembali dilaksanakan pada perhelatan Tanggamus Expo di tahun-tahun yang akan datang.
“Tidak menutup kemungkinan tahun depan kita programkan kembali, karena kita melihat antusias pengunjung yang datang ke Tanggamus Expo,” tandasnya. (Anton/JJ).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *