Konflik Tyas Kian Memanas

Haluanlampung.com – Tyas Mirasih kembali mengeluarkan pernyataan terkait Amandine Cattleya. Dalam salah satu tayangan televisi swasta pada Rabu (28/3), Tyas lagi-lagi menegaskan dirinya hanya membawa Amandine selama tiga minggu.
“Semuanya mengarah ke saya. Dan satu lagi, anaknya enggak ada di saya. Saya akui, oke tiga minggu pertama di bulan Desember (tahun 2017) itu memang ada sama saya. Saya urus dengan baik, saya sekolahkan,” ujar Tyas Mirasih dalam acara yang juga dihadiri oleh nenek Amandine, Maryke Harris Pohu tersebut, seperti dilansir okezone.com.
Hal serupa sebelumnya sudah diutarakan Tyas Mirasih saat memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada 16 Maret. Kala itu, Tyas turut mengabarkan kondisi Amandine yang tidak pernah mengalami masalah kesehatan selama tinggal bersamanya.
“Tiga minggu (Amandine bersama Tyas Mirasih). Bisa dilihat di Instastory saya. Anaknya sehat,” kata Tyas Mirasih.
Sementara terkait keberadaan Amandine saat ini, putri mendiang sepupu Tyas itu kini berada dibawah pengawasan Amanda Seali Syah. Hal serupa yang sebelumnya juga sudah disampaikan Tyas di KPAI.
“Sekarang ada di Seali. Anak ini dekat ke semuanya kan,” tuturnya.
Konflik Tyas Mirasih dengan Maryke Harris Pohu sendiri kini kian memanas. Terbaru, pihak Maryke mengancam akan menjemput Amandine dari kediaman Seali dengan bantuan pihak kepolisian.
“Kami mengimbau kalau 1×24 jam ini masih tidak ada itikad baik, kami akan melakukan tindakan yang lebih keras. Kami akan meminta pihak kepolisian menjemput anak tersebut. Kami akan meminta bantuan kepada pihak kepolisian,” tandas kuasa hukum Maryke, Aga Khan.(okz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *