Menkes Puji Labkesda Lampung

BANDARLAMPUNG- Menteri Kesehatan (Menkes) RI, Nilla Djuwita F Moloek, mendukung kelengkapan laboratorium kesehatan daerah (labkesda) Provinsi Lampung karena cukup baik dan moderen.
“Ini bentuk inovasi cukup baik dari Pemprov Lampung melalui Dinas Kesehatan, semua ruang dan penataan alat laboratorium cukup baik dan modern. Inovasi ini gagasan Dinkes. Kemenkes akan mendukung agar lebih lengkap lagi,” ungkap Menkes Nilla Djuwita F Moloek, saat mengunjungi Labkesda di UPTD balai laboratorium Kesehatan Provinsi Lampung, Senin (2/4).
Menurutnya, bangunan fisik, ruang cukup baik, dan memadai, hanya sarana perlengkapannya yang perlu ditambah. Sehingga, kata dia, laboratorium ini bisa dimanfaatkan maksimal mungkin bagi masyarakat.
Saat ini, lanjut ia, hanya ingin mengangkat atau memasarkan agar masyarakat dapat mengetahui Lampung ada labotratorium modern dan lengkap.
“Secara individu Laboratorium penting, hanya secara masyarakat luas yang mesti kita giatkan informasinya, Laboratorium Kesehatan Daerah di Lampung cukup baik dan lengkap, itu saja,” katanya. (ria)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *