Jajaki Pembangunan, DPRD Jakarta Datangi Lampung

BANDARLAMPUNG- DPRD Lampung menerima kunjungan kerja (kunker) DPRD DKI Jakarta dalam rangka silaturahmi sekaligus menjajaki keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung.

“Tak kenal maka tak sayang, maksud kunjungan kerja dari teman teman DPRD DKI tentu menjadikan rasa erat dalam saling mengisi kemajuan bagi pembangunan masing masing daerah,” kata Politisi dari Fraksi PKB itu saat memimpin Rapat Kunker.
Sementara, Wakil Koordinator Kunker DKI Triwisaksana mengatakan, jumlah anggota DPRD DKI sebanyak 106 anggota. Fraksi terbanyak didominasi Fraksi PDIP, kemudian fraksi Gerindra, lalu fraksi PSN, fraksi PKS terdiri dari 11 kursi, 10 kursi fraksi PPP, menyusul fraksi Golkar, PKB 6 kursi, dan fraksi Nasdem 5 kursi, ungkap Triwisaksana.

Kehadiran Komisi E DPRD DKI berjumlah 22 anggota dan satu selaku koordinator, kata dia. Dia berharap, kunjungan kerja ini merupakan bentuk silaturahmi dalam menjalin kerjasama yang baik dan mempelajari keberhasilan pembangunan.
bidang kesehatan.

Menurut Ramli Haji Muhammad wakil ketua rombongan rombongan Kunjungan kerja DPRD DKI.

“Lampung ini bentuk pengontrolan soal kesehatan baik untuk rumah sakit daerah dan puskesmas itu komisi pemberdayaan kesehatan dan komisi V ini cukup bagus mereka mengontrol. Hingga terdengar sampai Jakarta pelayanannya, dokter dan perawat sangat ramah itu merupakan ciri khas yang dikembangkan Lampung,” ujarnya

Lampung juga ada rumah sakit tanpa kelas dibuat di tempat yang baru yang sudah dipersiapkan untuk perpindahan ibu kota Lampung yang baru.
“Ini akan menjadi perhatian penuh buat kita khusnya untuk pasien di Jakarta dan Inovasi seperti ini salah satu yang ingin. pelajari. Untuk kemudian diadopsi,” katanya. (ria)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *