SMKN 4 Metro Lepas 82 Siswa

METRO
– Bertepatan dengan memperingati hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2018, pihak SMKN 4 Metro, Rabu (2/5) menggelar acara pelepasan siswa angkatan II TP 2017/2018 dengan tema “Semangat Berkarya Dan Berinovasi Demi Kesuksesan.”

Adapun jumlah siswa SMKN 4 Metro yang dilepas tersebut seluruhnya ada 82 siswa dari jurusan yang ada disekolah tersebut, yaitu pertanian, Tehnik Sepeda Motor (TSM), Multi Media, Perikanan dan akutansi.

Dalam acara pelepasan tersebut, telah diumumkan dalam perolehan nilai UNBK, bahwa SMKN 4 Metro mendapat peringkat ke 6 dari 23 SMK yang ada dikota Metro dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi seluruh stikholder yang ada disekolah tersebut.

Hadir dalam acara itu, perwakilan pihak KUPT, lurah Metro Selatan, Polsek Metro selatan, komite sekolah, para guru dan seluruh siswa kelas X dan XI. Pada acara pelepasan tersebut, telah diisi dengan berbagai kesenian yang dibawakan oleh siswa, diantaranya seni tari kreasi, seni paduan suara, seni musik tradisional dan tampilan reog ponorogo yang merupaka sumbangsi dari masyarakat Metro Selatan.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya kepala SMKN 4 Metro Erlian Eka Damayanti menyampaikan kepada siswa, untuk tidak melakukan aksi Konvoi dijalan dan diharapkan siswa tidak mencoret baju.

“Kepada anak-anakku siswa kelas XII, ibu harap janganlah kalian melakukan tindakan yang merugi, seperti mencoret baju dan apabila baju kalian masih bagus kasihkanlah kepada adik-adik kelas yang masih membutuhkan. Jadilah contoh untuk yang lainnya, bahwa siswa SMKN 4 Metro adalah siswa yang santun dan baik,” jelasnya. (Yudi/JJ).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *