Wakapolres Waykanan Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

WAYKANAN- Wakapolres Waykanan Kompol Vicky Dzulkarnain, berharap Persatuan Waratwan Indonesia (PWI) dengan Polres harus mampu menjaga komitmen, terjalinya silaturahmi dengan baik, mewujudkan rasa persaudaraan dalam membangun kerja sama untuk menciptakan suasana yang berbeda.
“Jangan pernah lupa kepada allah bahwa dengan ridhonya kita masih dapat seperti ini, yakinkan bahwa petemuan ini adalah kehendak allah, kalau kita tidak bersyukuri nikmatnya, maka nikmatnya tidak akan pernah bertambah, kalau masih juga tidak bersyukur juga maka azab yang akan datang semua itu bisa hilang dan terahir adalah kontrak hidup manusia di dunia. Saya ucapkan selamat kepada ketua PWI yang lama terpilih kembali, kepada jajaran PWI yang telah melaksanan rangkaian kegiatan suka tidak suka, senang atau tidak senan secara organisasi, sudah terbentuk dan terpilih ketua yang baru walaupun wajah lama, semoga kedepanya lebih baik lagi tentunya di barengi dengan niat yang baik,” kata Wakapolres, saat berkunjung ke kantor PWI Waykanan, dalam rangka perkenalan dan silaturahmi dengan insan Pers, Rabu (2/5).
Vicky juga berharap dengan terjalinya silaturahmi ini dapat meningkatkan kinerja. “Mudah mudahan saya dalam bekerja dan bergaul dengan siapaun di berikan kemudahan kelancaran dalam bekerja. Karena secara organisasi saya adalah pembantu Kapolres way kanan, oleh karena itu mohon dukunganya, karena saya baru bertugas di Waykanan,” tegasnya. (Yasir/JJ).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *