Yusuf Kohar Kesal Mutu Proyek Rendah

BANDARLAMPUNG – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandarlampung M Yusuf Kohar kembali mengingatkan Kepala Dinas PU setempat terkait mutu proyek yang masih tak memenuhi standar.

“Banyak proyek yang dilaksanakan oleh Dinas PU yang mutunya jauh di bawah standar, dari hasil yang ada di lapangan banyak sekali jalan-jalan yang sudah rusak padahal baru saja diperbaiki, ” tudingnya.

Intinya, lanjut dia, meminta kepada Plt Kadis PU untuk segera melaporkan segala bentuk kegiatan dan pelaksanaan proyek ke dirinya selaku Plt Wali Kota, karena saat ini yang memimpin Kota Bandarlampung adalah dirinya dan bukan Sekda.

Yusuf Kohar juga mengungkapkan apa yang disampaikan itu bukan amarah, tetapi sekedar menasehati demi kebaikan bersama.

“Bukan marah tapi hanya menasehati, gak salah kan kalo saling menasehati dan mengingatkan,” kata dia.

Yusuf Kohar menerangkan, pihaknya telah berulangkali meminta Kadis PU tersebut untuk segera menyampaikan laporan kepada dirinya terkait pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh dinas itu.

“Sudah berapa kali saya minta itu laporan, tapi mengapa sampai sekarang belum juga saya terima”, ujarnya, saat memberikan sambutan pada acara sosialisasi Hukum dan Kerja Sama dengan Kejari Kota Bandarlampung.

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung Iwan Gunawan menjelaskan pihaknya saat ini sedang membuat laporan yang akan disampaikan kepada Plt Wali Kota Bandarlampung.

“Iya ini sedang kami buat dan akan segera kami sampaikan kepada Plt Wali kota,” kata dia, saat ditemui usai acara tersebut.

Iwan menambahkan sampai saat ini pihaknya belum mengetahui mengenai proyek apa saja yang harus d laporkan, dan nanti akan ditanyakan kepada Plt Wali Kota.

“Nah untuk masalah apa saja, saya belum tau nanti saya tanyakan kepada Pak Wali,” kata dia.(ant)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *