HMI MPO Balam Bagikan Takjil

Bandarlampung – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Bandar Lampung melakukan bagi-bagi takjil kemasyarakatan ke pengendara roda dua dan pengendara roda empat. Senin (21/05/18).

Dalam kegiatan itu sendiri Qoshwa Santri Wati selaku Ketua HMI MPO Cabang Bandar Lampung mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini dilakukan untuk para pengendara yang dalam keadaan berbuka puasa dijalan yang sedang dalam perjalanan jauh. Dan ini juga sekaligus untuk dapat bersilahturahmi langsung bersama masyarakat dijalan.

Indahnya berbagi kebaikan dibulan Suci Ramadhan, menurut Ketua HMI MPO merupakan cerminan baik bagi kita untuk saling berbagi dan juga dapat memberi contoh bagi yang lain. Karena, bulan yang penuh berkah ini diharapkan dapat diisi dengan nilai-nilai dan mengejar keberkahan dari Allah SWT.

Diketahui, Qoshwa Santri Wati sendiri masih menginjak kuliah di salah satu Universitas Islam Negeri (UIN) Bandar Lampung duduk di Semester ll.
Qoshwa Santri Wati atau sapaan akrab Wanti berharap agar dalam bulan Ramadhan ini agar kita semua kuat dalam menjalankan ibadah puasa dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Jadi saya berharap agar dalam menunaikan ibadah Puasa lancar dan dilindungi Allah Swt,”.Qoswa Santri Wati diketahui masih berstatus mahasiswi yang masih menginjak kuliah di salah satu Universitas Islam Negeri (UIN) Bandar Lampung yang masih duduk di Semester ll. Rls

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *