Kecebur Kolam, Siswi Ponpes Meninggal Dunia

PRINGSEWU-Diduga akibat tidak bisa berenang, Hafsah binti Syarifudin (15) siswi kelas IX Pondok Pesantren Al Hidayah, Pagelaran, Pringsewu, Rabu (23/5) sekira pukul 11.30 Wib tewas setelah terpeleset di kolam ikan milik warga setempat. Meski sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawa Hafsah tidak tertolong.
Siswi yang berasal dari Sumatera Selatan ini, tercatat warga Kelurahan 9 Ilir Jalan Mayor Ruslan Lorong Darma No 82 RT/RW 023/007 Kecamatan Ilir Timur 11, Kota Pelembang.
“Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan, kronologi kejadiaan saat itu korban baru saja keluar dari sekolah setelah melaksakan ujian sekolah. Kemudian bersama teman-temanya hendak berjalan ke area persawahan dekat lokasi pondok. Saat melintas di jalan, korban terpeleset dan tercebur di kolam milik saudara Toni salah satu warga setempat,” ungkap Kanit Intel Polsek Pagelaran, Agus Yudi, saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (23/5).
Dijelaskan Agus, korban diketahui tidak bisa berenang dan kemudian tenggelam, teman korban lalu berteriak minta pertolongan, lalu datang pihak guru sekolah untuk melakukan pertolongan.
“Namun naas, korban tidak terselamatkan saat evakuasi hingga meninggal dunia saat di bawa ke Rumah Sakit Umum Pringsewu,” jelasnya.
Untuk kepentingan otopsi, jenazah dibawa di RSUD Pringsewu. Rencananya zenajah akan di bawa pulang ke rumah orang tuanya ke Palembang. (Yuda/JJ).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *