Umar Ahmad Apresiasi Kinerja Eksekutif dan Legislatif

TULANGBAWANG BARAT-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad mengapresiasi komitmen jajaran legislatif dan eksekutif, saat Rapat paripurna dalam rangka penyampaian hasil reset tahap 1 tahun 2018 dan penyampaian rekomendasi atas LKPJ bupati tahun anggaran 2017, yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Tubaba Rabu (23/5).
Dalam penyampaiannya, Umar Ahmad berharap, kepada jajaran DPRD Kabupaten Tubaba yang telah berkenan melakukan pembahasan atas LKPj yang telah di sampaikan tersebut, sehingga pada menghasilkan rekomendasi-rekomendasi untuk perbaikan kinerja jajaran pemerintah daerah.
Menurutnya, pembahasan yang dilakukan oleh jajaran DPRD atas LKPj Tahun Anggaran 2017 merupakan sebuah bukti nyata komitmen jajaran legislatif dan eksekutif dalam melakukan koreksi atas berbagai kelemahan.
“Kami ini untuk dapar memberikan saran yang konstruktif kepada jajaran eksekutif dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan,” kata Umar.
Maka dari itu, lanjut dia berbagai koreksi, saran, dan juga masukan yang telah diberikan oleh jajaran legislatif atas LKPj Tahun 2017 tentunya akan menjadi bahan yang sangat berharga bagi jajaran eksekutif dalam rangka meningkatkan kinerja.
“Sudah selayaknya kita jajaran eksekutif dapat menyerap serta melaksanakan secara profesional atas berbagai rekomendasi yang diberikan oleh jajaran legislatif, mudah-mudahan kemitraan, kesepahaman, dan komitmen yang telah terbangun diantara jajaran eksekutif dan legislatif dapat saling bersenergiritas,” ujarnya.
“Kami mengapresiasi hasil reses jajaran DPRD, karena merupakan salah satu bagian penting dari upaya menciptakan proses pemerintahan dan pembangunan yang makin aspiratif di bumi Ragem Sai Mangi Wawai,” tutupnya. (Toni/JJ).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *