Buka Bersama, Ajang Silaturahmi 

LAMPUNG TENGAH, Haluanlampung.com – Pererat hubungan Ukhuwah Islamiyah di Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah tahun 2018, Pemkab Lampung Tengah buka bersama dengan DPRD setempat, di rumah dinas wakil bupati, Rabu (23/5).
Di kesempatan tersebut Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemkab dan DPRD dalam menjalankan tugas nya masing-masing. Ia berharap Bulan Ramadhan ini dapat menumbuhkan semangat bersama untuk saling memperkuat membangun Kabupaten Lampung Tengah.
“Saya harap di Bulan Puasa tidak mengurangi sedikitpun kinerja Ekskutip dan Legislatif saat melaksanakan tugas kesehariannya masing-masing dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,” ucap Loekman usai buka Puasa bersama.

Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini juga meminta, momen Ramadhan mampu membangun sinergitas antara Ekskutif dan Legislatif dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung Tengah.

“Kita semua adalah pelayan masyarakat yang diberikan tugas langsung oleh negara. Jadi tetap semangat memberikan pelayanan pada masyarakat meski sedang berpuasa. Jangan malas-malasan dalam menjalankan kewajiban sesuai dengan ketentuan yang berlaku. DPRD melaksankan fungsinnya, dan pemerintah juga menjalankan fungsinya,” tegas Loekman.

Sementara Wakil Ketua II DPRD Lampung Tengah, Riagus Ria mengungkapkan, adanya buka bersama yang digelar jajaran pemerintah daerah dalam hal ini Plt. Bupati Loekman Djoyosoemarto sangat baik sekali untuk menjalin hubungan silaturahmi antara DPRD dan Pemkab Lamteng dalam menjalankan tugas nya masing-masing sesuai tupoksi nya.

“Ini merupakan bentuk sinergi didalam pemerintahan. Dengan adanya kedekatan antara DPRD dan Pemkab Lamteng dalam kegiatan buka bersama, tentunya akan semakin baik hubungan kerja Ekskutif dan Legislatif dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini.” ungkapnya. (Rendra/JJ).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *