Taman Wisata Lembah Hijau Gelar Promo 50 Persen

Bandarlampung, Haluanlmapung.com – Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau memberikan promo selama Bulan Suci Ramadhan 1439 H. Promo yang dimaksud adalah diskon sebesar 50 persen bagi setiap pengunjung dan tanpa syarat apapun.

“Diskon sebesar 50 persen ini merupakan program kita selama Ramadhan , selain di bulan berkah kita juga akan membagi diskon kepada pengunjung, ” kata Manager Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau, Dharma Andarini, saat di wawancarai Haluan Lampung, Kamis (24/5).

Disampaikannya, program spesial ini diberikan pada semua wahana yang ada di Lembah Hijau namun ada beberapa wahana yang tidak mendapatkan diskon.

“Tapi tidak perlu khawatir bagi pengunjung yang berniat liburan, mengisi waktu selagi Ramadhan atau sekalipun yang berniat ngabuburit menunggu berbuka. Kita berikan diskon dari tiket masuk yang semula Rp.15.000 perorang menjadi Rp. 7500 perorang, jadi bisa lebih hemat, artinya cukup dengan Rp. 7500 sudah bisa menikmati Taman Wisata Lembah Hijau,” ujar dia.

Sementara itu, Direktur Taman Wisata Lembah Hijau Muhammad Irwan Nasution membenarkan pada bulan Ramadhan ada program spesial bagi pengunjung, yakni diskon sebesar 50 persen untuk menikmati wahana yang ada.

Selain itu kata dia, bukan hanya program untuk pengunjung saja yang kita berikan.
“Kita juga dari managemen akan membagikan sembako untuk warga sekitar, kurang lebih 400 paket sembako,” katanya. Pemberian sembako ini merupakan rangkaian kegiatan pada bulan Ramadhan membagikan keberkahan kepada masyarakat sekitar.

“Ini panggilan hati untuk berbagi kepada warga. Kita juga berharap masyarakat ikut mendukung adanya Lembah Hijau dan ikut mendoakan, ” harapnya. ria

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *