Pasar Murah, Pemkab Lamteng Sebar 800 Kupon

LAMPUNG TENGAH, Haluanlampung.com – Dalam rangka menyambut Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah melalui Dinas Perdagangan menggelar Pasar Murah di Masjid Misbahut Taqwa, Kampung Purworejo Kecamatan Kota Gajah, Senin (28/5).
Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan, untuk meringankan beban belanja masyarakat di Bulan Suci Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah 2018, Pemkab Lampung Tengah membuka Pasar Murah.
“Sebanyak 800 kupon belanja yang dibagikan pada masyarakat telah diserahkan semua di Pasar Murah. Saya harap barang-barang yang dijual murah pada masyarakat dapat meringankan beban belanja mereka untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari hingga jelang Lebaran nanti. Semoga bermanfaat,” ujar Loekman saat gelar Pasar Murah sekaligus Safari Ramadhan di Masjid Misbahut Taqwa Purworejo.
Pasar Murah yang digelar Pemkab Lampung Tengah disambut antusias masyarakat. Pantauan media dilokasi hampir seluruh masyarakat se-Kecamatan Kota Gajah saling bergantian saat ingin membeli Sembako yang dijual murah oleh pemerintah.
Mewakili warga nya, Kepala Kampung Purworejo Hi. Ponirin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyooemarto beserta jajarannya, yang telah menyalurkan bantuan pemerintah melalui Pasar Murah.
“Saya atas nama masyarakat Kampung Purworejo mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemerintah khususnya Bupati Loekman. Tentunya Pasar Murah yang digelar pemerintah sangat membantu masyarakat meringankan uang belanja untuk mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari hingga Hari Raya Idul Fitri.” ungkap Kepala Kampung Purworejo.

Sementara Camat Kota Gajah, Muliwan berharap, Pasar Murah yang digelar Pemkab Lampung Tengah tidak hanya digelar di Kampung Purworejo, tetapi dikampung-kampung lainnya yang ada di Kecamatan Kota Gajah.

“Harapan kami Pasar Murah ini bisa digelar secara bergantian. Sehingga masyarakat yang ada di Kecamatan Kota Gajah bisa merasakan bantuan yang disalurkan pemerintah.” Harap Camat Kota Gajah mewakili masyarakat nya. (Rendra/JJ)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *