Winarti Ajak Masyarakat Tuba Bersih-Bersih

TULANG BAWANG, Haluanlampung.com – Bupati Tulang Bawang (Tuba), Hj. Winarti mengajak seluruh masyarakat dapat bergotong-royong untuk melaksanakan bersih-bersih di lingkungannya masing-masing guna menghindari segala kemungkinan penyakit di musim yang tidak menentu ini.
Hal tersebut disampaikan Hj. Winarti saat bergotong-royong di lingkungan perkantoran Pemda setempat.
“Ayo bersihin minimal meja kursi kita, ruangan kita, sekaligus halaman sekitar, sebagai cara mengajak kawan kita membiasakan hidup bersih,” ajaknya.
Hj. Winarti yang dijuluki Bupati Gotong-Royong ini menegaskan, “Mengenai kondisi cuaca yang tidak menentu di bulan suci ramadhan, bukan saja masyarakat peduli dengan kebersihan tapi juga keamanan dilingkungan masing-masing,” ujarnya.
Menurut pantauan dilapangan, Bupati dan Wakil Bupati Tuba yang biasa disapa Win-Hen selama ini selalu giat melakukan gotong-royong untuk melaksanakan bersih-bersih, bahkan kerap kali turun langsung masuk ke selokan atau got untuk memungut sampah yang ada didalamnya.
Kegiatan rutin ini dijadikan tauladan bagi masyarakat dalam meningkatkan gotong-royong dilingkungan tempat tinggal masing-masing. (Hartawan/JJ).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *