Rektor UIN Tegaskan Kerja Keras Civitas Akademika

Bandarlampung, Haluanlampung.com – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung Prof. Dr. H. Moh, Mukri, M.Ag mengatakan, besarnya kampus UIN Raden Intan Lampung merupakan kerja keras dari semua civitas akademika yang selama ini terus bekerja keras untuk memperkenalkan, serta mensosialisasikan kampus kepada masyarakat.

Sebelumnya, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung menggelar buka puasa bersama civitas akademika bertemakan, dengan semangat ramadhan, kita pererat tali silaturahmi civitas akademika UIN Raden Intan Lampung, di Gedung Serba Guna (GSG) UIN Raden Intan Lampung, Rabu (30/5)

“Besarnya UIN Raden Intan Lampung seperti saat ini tidak lepas dari kerja keras kita semua. Alhamdulilah, saat ini UIN Raden Intan Lampung makin dikenal masyarakat. Serta menjadi pilihan utama untuk melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi. Ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak,” kata Prof. Mukri.

Menurutnya, bagi seluruh civitas akademika UIN Raden Intan Lampung yang telah bekerja keras ini, akan ada reward yang merupakan reward terbesar UIN se-Indonesia. Tentu, dengan reward diharapkan civitas akademika UIN Raden Intan Lampung bisa terus bekerja keras dan membesarkan kampusnya.

“Kita sangat berharap dengan pencapaian kita saat ini, kedepan akan terus lebih baik. Harapan ini juga harus bisa ditanamkan dalam diri seluruh civitas akademika UIN Raden Intan Lampung,” terang Mukri.

Dalam acara ini hadir Kepala Kanwil Kementeian Agama (Kemenag) Provinsi Lampung Drs. Suhaili, M.Ag, Perwakilan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Polresta Bandar Lampung, dan seluruh civitas akademika UIN Raden Intan Lampung. Ria

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *