Legal tidak Terlibat Politik Praktis

TANGGAMUS, Haluanlampung.com -Lembaga Advokasi Lampung (Legal) cabang Tanggamus, menyatakan sikap jika organisasi bantuan hukum (OBH) ini tidak terlibat politik praktis, dalam Pilkada Tanggamus.
“Kami dari lembaga advokasi Lampung (Legal) Tanggamus yaitu organisasi bantuan hukum (OBH) yang bergerak di bidang penegak hukum dan advokasi masyarakat Tanggamus yang bersifat mandiri dan independen serta tidak terlibat kedalam politik praktis. Dimana garis perjuangan kami adalah peduli terhadap kemaslahatan rakyat dan pembangunan Kabupaten Tanggamus. Secara kelembagaan netral, namun bila ada yang dukung mendukung itu secara pribadi tidak mengatas namakan organisasi, itu sah sah saja sebab setiap pengurus mempunyai hak untuk menentukan pilihannya masing masing,” ungkap ketua Legal Tanggamus Dian Meiliyandi, Minggu (3/6)
Penegasan itu menyikapi dinamika dan praktik penyelenggaran pemilihan bupati dan wakil bupati Tanggamus yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Juni 2018, untuk itu maka legal tanggamus menyatakan sikap ini. (Anton/JJ

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *