Pileg, Hevita Sari HTB Daftar ke PDIP 

TULANGBAWANG, Haluanlampung.com – Tokoh masyarakat Hi. Hermansyah mendaftarkan anaknya Hevita Sari HTB untuk menjadi Anggota Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) besutan Megawati Soekarnoputri untuk Daerah pilih (Dapil) 1 Kecamatan Menggala dan Menggala Timur.
Kehadiran Hi. Hermansyah TB di sambut langsung oleh Ketua dan Sekretaris panitia penjaringan Bakal calon legislatif Kabupaten Tulang Bawang periode 2019-2024. Bapak Kadek Suwartika dan Sopii Azhari, SH, di kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Lintas Timur Menggala, Kabupaten Tulangbawang (Tuba) , Sabtu (2/6).
Tokoh masyarakat yang juga sebagai Direktur Utama PT Menggala Berseri pendiri pabrik karet satu-satunya di Provinsi Lampung itu. Hi. Hermansyah TB mengatakan, sudah melalui proses yang cukup panjang dalam pemilihan partai mana yang akan di tumpangi oleh putri saya dalam mewujudkan cita-cita nya sebagai wakil rakyat.
“PDI Perjuangan adalah partai yang pas untuk berlayar, untuk Hevita Sari HTB dalam mengemban amanah rakyat kedepan jika kelak dia di beri amanah oleh masyarakat menjadi legislatif periode 2019-2024,” terangnya.
Ketua panitia penjaringan, Kadek Suwartika , melalui sekretaris Sopii Azhari, SH, menyambut baik pilihan dari tokoh masyarakat Tulangbawang Hi. Hermansyah memilih partai PDI Perjuangan untuk putrinya Hevita Sari HTB mendaptarkan diri sebagai bakal calon legislatif dari Dapil 1.
“Tentunya ini menambah semangat baru bagi PDI Perjuangan di mana Pada Pemilu 2014, PDIP memperoleh 11 kursi. Begitu juga saat pilkada lalu, mampu menjadikan Winarti-Hendriwansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Tulangbawang. Tentunya kita berharap, pada Pemilu 2019 mendatang PDI Perjuangan akan melampui target pada tahun lalu,” terangnya.

Untuk diketahui pendaftaran Bacaleg PDI Perjuangan DPC Tulangbawang terbuka untuk umum baik untuk kader internal partai maupun eksternal. (Hartawan/JJ).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *