Wisman Kagumi Keindahan Pantai Labuhan Jukung

PESISIR BARAT, Haluanlampung.com – Baru pertama kali mengunjungi Kabupaten Pesisir Barat, Wisatawan Mancanegara (Wisman) asal Australia Darren Preston (52) mengakui keindahan pantai Labuhan Jukung Krui. Menurutnya, pantai di Pesibar tidak kalah menarikn dari beberapa destinasi wisata laut yang ada di Indonesia.
“Banyak tempat di Indonesia yang sebelumnya pernah dikunjungi untuk berlibur, seperti Danau Toba, Kepulauan Mentawai, Nias, Lombok, Bali dan lainnya. Untuk di Krui Sumatra, saya baru pertamakali datang kesini dan sungguh luar biasa sekali disini,” ujar Darrren, Senin (4/6).
Menurut Darren, ketika sampai di Krui dirinya bersama keluarga berkeliling, suasana pantai di Krui ini tidak berbeda seperti pantai di Pulau Bali 30 tahun silam. “Suasana pantai Krui ini sama seperti Bali 30 tahun yang lalu sangat indah,” ungkapnya.
Darren juga berharap, agar tempat ini bisa selalu dijaga kealamian dan kebersihannya.
“Saya berlibur selama dua minggu disini, dan tentunya saya sangat menikmati liburan ini, saya bisa bermain selancar dengan sepuas-puasnya sambil menikmati alaminya pantai, ini harus dijaga,” tandasnya. (Indra/JJ).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *