Panitia Sertijab Didik ke Ridho Segera Disusun

BANDARLAMPUNG, Haluanlampung.com -Memasuki masa tenang kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, yang berarti gubernur definitif Lampung akan kembali pada jabatannya. Pemerintah Provinsi Lampung gelar rapat persiapan serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Lampung, Didik Suprayitno.
Menurut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Heri Suliyanto, rapat persiapan ini sangat diperlukan, mengingat cuti bersama lebaran yang akan segera datang. “Ini bukan rapat awal lagi, tapi rapat awal dan akhir, karena sebentar lagi kita akan cuti bersama,” kata Heri di ruang kerjanya, Selasa (6/6).
Ia memaparkan, berdasarkan intruksi dari Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Hamartoni Ahadis, panitia yang terkait dalam pelaksanaan sertijab nantinya akan dikoordinasikan lewat telepon. “Jadi, tadi kita mengambil keputusan bahwa handphone harus selalu on, karena nanti koordinasinya lewat sana,” ujarnya.
Selain itu, Heri juga menyampaikan pesan Sekdaprov terkait undangan. “Menurut pak Sekda, undangannya nanti adalah seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, bupati/walikota se-Lampung, dan para pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung,” kata dia.
Heri menambahkan, dalam kegiatan tersebut akan ditampilkan dalam bentuk dokumen seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Pjs Gubernur selama menjabat. “Nanti akan ditampilkan semuanya, sebagai kenang-kenangan beliau selama menjabat sebagai Pjs gubernur selama 4 bulan 11 hari,” jelasnya.
Perlu diketahui, bahwa serah terima jabatan pejabat sementara Gubernur Lampung akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2018 pukul 15:00 WIB. (Ria/JJ).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *