Ridho Ingatkan Warga Waspadai Cukong Mata Sipit

BANDARLAMPUNG, Haluanlampung.com – Calon gubernur nomor urut 1 M Ridho Ficardo bicara blak-bkakan tentang seorang perempuan bermata sipit dan berambut pirang. Ia menyebut perempuan itu adalah seorang cukong yang harus diwaspadai.

“Oknum cukong itu menunggangi pasangan calon lain. Ini tidak baik bagi demokrasi karena dapat bisa mengubah arah suara rakyat dalam memilih pemimpin yang diinginkan,” ujar Ridho, saat berbuka puasa di Mapolda Lampung, Rabu (6/6).

Menurutnya, sepak terjang perempuan itu sudah ia cermati sejak tahapan awal pilgub. Dari awal cukong ini berusaha memborong semua partai, mengarahkan, dan membajak demokrasi.

“Masyarakat Lampung ini sangat plural, terdiri dari berbagai ras dan suku, tidak hanya masyarakat Lampung. Di sini ada suku jawa, ada bali, tionghoa, india, batak, dan lain sebagainya. Jangan jangan sampai hanya mengikuti keinginan satu orang,” paparnya

Menurut Ridho, pernyataannya tersebut merujuk pasa satu orang, bukan pada golongan tertentu, jadi masyarakat jangan salah persepsi.

“Siapa orangnya, saya yakin kita semua sudah tahu. Jadi jangan baper, apa lagi sampai kuper, kalau kuper nanti ditanya ecommerce nggak tahu,” pungkas Ridho sambil bercanda. (Ilw/JJ).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *