Saur on The Road Ridho-Bachtiar Tuai Respon Positif Masyarakat Lampung

BANDAR LAMPUNG – Kegiatan Sahur On The Road (SOTR) dari Tim Relawan Ridho-Bachtiar, menuai banyak respon postif dari masyarakat Kota Bandar Lampung. Pasalnya, sejak awal bulan ramadan, tim yang diketuai langsung oleh Budiman AS, terus berkomitmen untuk melayani dan membantu masyarakat yang hendak menjalankan ibadah puasa.
“Alhamdulillah, sejak hari pertama hingga saat ini banyak masyarakat yang terbantu akan hadirnya Relawan Ridho-Bachtiar. Mereka bilang kegiatan ini sangat luar biasa karena dilakukan setiap hari tanpa jeda,” ujar Budiman AS, via ponselnya, Rabu (6/6).
Lanjut, Ketua DPC Partai Demokrat Bandar Lampung ini, kegiatan SOTR bersama relawan dalam setiap harinya menyasar daerah atau lokasi yang berbeda-beda.
“Untuk Rabu dini hari tadi kami menyasar ke 3 titik lokasi diantaranya, RS Urip Sumoharjo, Pasar SMEP dan Pasar Pasir Gintung dengan menyiapkan 1500 paket nasi kotak beserta takjil untuk sore hari,” tukasnya.
Dengan demikian, kreasi membagikan makanan gratis lengkap dengan air minum kepada masyarakat menjadi ajang menyalurkan aspirasi, kepedulian, dan dakwah bagi Relawan Ridho-Bachtiar
Kata Budiman, SOTR Ini sarana untuk menjalin tali kasih dan sarana dakwah dalam rangka syiar ramadan. Dengan berbagi rezeki kepada mereka yang kurang mampu. Ini semua dalam rangka ibadah.
Selain itu, SOTR juga sebagai jembatan untuk meraih pahala di bulan ramadan yang penuh keberkahan.
“Dengan harapan kegiatan ini bisa membantu mengurangi kesulitan mereka yang sedang begadang di luar rumah, karena pekerjaan menjaga keamanan, menunggu sahur, dan berbagai sebab lainnya,” tandasnya.(N)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *