oleh

Bulog Lampung Mulai Perkenalkan Beras Sachet

Haluanlampung.com, BANDARLAMPUNG – Perum BULOG Lampung mulai memperkenalkan beras dalam bentuk kemasan sachet atau renceng.
Dengan label kemasan “Beras Kita” Bulog Divre Lampung berharap beras kemasan tersebut laku keras di masyarakat.

Pengenalan beras kemasan tersebut kemarin dilakukan melalui jaringan pasar yang dimiliki Bulog, yakni pada Rumah Pangan Kita (RPK).

Kepala Bulog Divre Lampung Muhammad Attar Rizal mengatakan, Beras KITA Sachet yang juga dikenal dengan Beras Renceng ini merupakan beras dengan kualitas premium, dikemas secara menarik per 200 gram yang cukup untuk 2 – 3 porsi, serta dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp2.500 per sachetnya.

“Beras dengan kemasan yang mudah dibawa dan bisa dinikmati semua kalangan. Sangat praktis, sehat dan ekonomis,” katanya

Selain di kantor Perum BULOG Divre Lampung, beras ini akan segera beredar di seluruh subdivre dan Kansilog yang ada, dan RPK, serta kios-kios di pasar tradisional yang bekerjasama dengan Perum BULOG Divre Lampung.

Kehadiran Beras KITA Sachet di Provinsi Lampung ini diharapkan dapat memberikan alternatif dan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh beras dengan kualitas premium, namun dengan harga yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.(ria)

Tulis Komentar
Baca Juga :  Korem 043/Gatam Gelar Lomba Woodball Dalam Rangka Komsos Kreatif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed