oleh

Calhaj Unsur PNS Pringsewu Dilepas

-PRINGSEWU-18 views

Haluanlampung.com, PRINGSEWU – Bupati Pringsewu Hi.Sujadi melepas jamaah calon haji (Calhaj) dari unsur Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.
Acara pelepasan yang berlangsung di aula utama kantor sekretariat pemkab setempat, Selasa (17/7) tersebut juga dirangkai dengan ramah tamah antara Bupati Pringsewu dan jajaran Pemkab Pringsewu dengan para jamaah calon haji PNS. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs.Hi.Zuhairi Abdullah, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir.Hi.Junaidi Hasyim. serta sejumlah kepala OPD Pemkab Pringsewu.
Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dalam sambutannya berharap para jamaah calon haji ini dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sempurna dan khusuk, dan kembali ke tanah air dengan selamat, serta mendapatkan predikat haji yang mabrur.
Untuk diketahui, jamaah calon haji dari unsur PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu seluruhnya berjumlah 97 orang, terdiri dari 52 pria dan 45 wanita, dari total 451 calhaj se Kabupaten Pringsewu. Dari jumlah tersebut, sebanyak 354 orang calhaj berasal dari masyarakat umum.
Sebelumnya, di sela-sela berlangsungnya upacara bulanan di lapangan pemkab setempat, Selasa (17/7) pagi, juga dilakukan prosesi pelepasan calhaj PNS Pemkab Pringsewu oleh pembina upacara Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs.Hi.Zuhairi Abdullah, ditandai dengan prosesi penyematan seragam kepada perwakilan jamaah calon haji PNS Pemkab Pringsewu. (Hermanto/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Pemkab Pringsewu Gelar Diskusi Penanganan Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed