oleh

Warga Peringati Hari Jadi Desa Wonogiri

Haluanlamung.com, LAMPUNG UTARA – Warga Lingkungan 06, Desa Wonogiri 1 Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara memperingati hari terbentuknya Desa Wonogiri 1 yang ke-40, yang jatuh pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2018.
Hari jadinya Desa Wonogiri 1 yang terbentuk sejak tahun 1978 ini dimeriahkan dengan hiburan alat musik Jaipongan yang sederhana namun meriah dari Desa Kebon 5 Lampung Utara, oleh asosiasi dan warga Lingkungan setempat, dengan tujuaan untuk tercapai kemajuaan dan keamanan di Desa tersebut.
Pucak hari jadinya Desa Wonogiri ini juga turut dihadiri Wakil Bupati Lampung Utara terpilih bapak Budi Utomo yang diwakili ananda nya Agung, para Tokoh Agama, Adat, dan Masyarakat, perwakilan kecamatan, Lurah setempat, Ketua RT. dan Lingkungan Desa Wonogiri, dan Kabinmas.
Kekompakan warga RT. 01 sampai RT. 04 di Lingkungan 06, Kelurahan Kelapa Tujuh Lampung Utara ini tak lain untuk memajukan desa/kota tersebut, dan menjalin kerjasama antar mayarakat demi tercapai keamanan Desa dan sekitarnya.
Setelah acara belanjut tiup lilin hingga pemotongan nasi tumpeng, Agung mewakili ayahanda nya diberi kesempatan untuk menyasikan pemotongan nasi tumpeng, serta dari perwakilan masing-masing elemen.
Pantauan Haluan Lampung dilokasi, acara hari jadinya Desa Wonogiri 1 yang ke-40 ini nampak berjalan hikmat dan lancar. Selain itu pengamanan dalam acara tersebut juga dijaga ketat oleh anggota Linmas, panitia penyelenggara maupun dari segi keamanan anggota yang lain, demi terciptanya suasana aman dan tertib hingga berakhir acara tersebut.(Edi/Apl/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Bupati Lampura Laporkan Pertanggungjawaban APBD 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed