oleh

Kejari Pringsewu Peringati Adhyaksa ke 58

Haluanlampung.com, PRINGSEWU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu, mengadakan kegiatan donor darah, santunan anak yatim juga dzikir bersama. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 di halaman kantor Kejaksaan, Jumat (20/7).
Kajari Pringsewu Asep Sontani Sunarya menyampaikan, peringatan hari bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 ini mengangkat tema ‘Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri’.
Ia menabahkan Pihak kejaksaan siap melayani masarakat dan menerima masukan juga kritikan untuk meningkatkan kinerja sebagai pihak yudikatip dalam menegakkan supermasi hukum.
Melalui tema tersebut, korps Adhyaksa bertekad memulihkan Kepercayaan Masyarakat melalui Konsolidasi, Evaluasi, Intropeksi Diri, Optimalisasi dan Peningkatan Dedikasi,ucapnya.
‘Sementara itu, Bupati Pringsewu dalam arahan nya semoga kejaksaan negri Pringsewu dapat bersinergi dalam membangun negeri, dalam rangkaian kegiatan ini bupati juga mengapresiasi semua kegiatan kejari Pringsewu dari donor darah santunan anak yatim hingga zhikir bersama,”paparnya.
Ia juga memberikan apresiasi atas digelarnya zikir bersama tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh jajaran Kejari Pringsewu kepada Allah SWT. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari berbagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58.
Ia berharap sinergitas yang telah terjalin antara pemerintah kabupaten dan Kejari Pringsewu beserta instansi lainnya di Pringsewu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, yang kesemuanya adalah dalam rangka membangun bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Pringsewu. (Hermanto/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  PH Mencium Penangkapan SA Dipaksakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed