Bupati Pringsewu Hi.Sujadi

Haluanlampung.com, PRINGSEWU – Bupati Pringsewu Hi.Sujadi secara resmi melepas jamaah calon haji (Calhaj) Kabupaten Pringsewu. Acara pelepasan yang berlangsung di pendopo kabupaten setempat, Jumat (20/7) pagi, dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, Sekkab Pringsewu Drs.Hi.A.Budiman P. Mega, M.M., jajaran pemerintah kabupaten, DPRD, muspida beserta kementerian agama, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK serta Dharma Wanita Persatuan, Ketua MUI Pringsewu berikut keluarga para jamaah.
Dalam sambutanya Sujadi, berharap para jamaah calon haji ini dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sempurna dan khusuk, dan kembali ke tanah air dengan selamat, serta mendapatkan predikat haji yang mabrur.
Untuk diketahui, jamaah calon haji Kabupaten Pringsewu pada tahun 2018 ini, seluruhnya berjumlah 451 calhaj. Dari jumlah tersebut, 354 orang calhaj berasal dari masyarakat umum, sedangkan 97 orang berasal dari unsur pegawai negeri sipil. Sedangkan untuk calhaj PNS, pelepasannya sudah dilakukan beberapa waktu lalu oleh Bupati Pringsewu di aula utama kantor sekretariat pemkab setempat.

Para jamaah calon haji Kabupaten Pringsewu ini akan diberangkatkan sebanyak 2 kali pemberangkatan, yakni pertama pada 20 Juli 2018 dan kedua 11 Agustus 2018. (Hemanto/JJ).