oleh

Polsek Tumijajar Bersama Koramil Gelar Jumat Bersih

Haluanlampung.com, TULANGBAWANG BARAT – Kepolisian Sektor (Polsek) Tumijajar bersama Koramil Tulangbawang Udik (TbU) melaksanakan kegiatan Jumat bersih, di mana pada saat itu anggota melaksanakan penimbunan jalan berlubang di jembatan Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tubaba, Jumat (20/7).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Tumijajar IPTU. Aladin Efendi Lubay, dan Anggota beserta Anggota Koramil Tulang Bawang Udik.
Kapolsek Aladin mengatakan, pada hari ini dari Pihak Polsek Tumijajar dan Anggota Koramil Tulang Bawang Udik melaksanakan kegiatan Jum’at bersih.
“Kita bersama anggota Koramil Tulang Bawang udik melaksanakan kegiatan Jum’at bersih di mana pada kegiatan kali ini kita menimbun jalan mana saja yang berlubang, “ungkapnya.
Bukan hanya itu saya Kapolsek Aladin juga menambahkan, “Dengan melakukan kegiatan menimbun jalan, kami juga dari dari Pihak Kepolisian dan TNI dapat bersinergitas dalam melayani masyarakat yang tadinya jalanan dapat membahayakan bagi penggunanya yang melintasi, kini meskipun dengan alat seadanya setidaknya tidak lagi membahayakan masyarakat bagi yang melintasinya, “imbuhnya. (Sandi/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed