oleh

Kapitra Resmi Jadi ‘Cebong’

-NASIONAL-13 views

Haluanlampung.com, JAKARTA – Kapitra Ampera resmi bergabung dengan PDIP. Eks pengacara Habib Rizieq itu kini tak malu-malu lagi di depan publik bergaya salam metal hingga menyebut dirinya sebagai cebong.

Deklarasi Kapitra sebagai cebong digelar di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018). Kapitra pun tak masalah dipanggil ‘cebong’.

“Please call me ‘cebong’, he-he-he…,” kata Kapitra saat bertemu dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Kapitra punya penjelasan sendiri soal panggilan ‘cebong’. Kapitra menyebut dirinya sebagai anak katak yang berzikir demi kepentingan umat. Menurut Kapitra, panggilan cebong bukan berarti hinaan dan punya interpretasi sendiri.

Baca Juga :  AXIS dan ACT Bagikan Ribuan Masker di Medan dan Padang

“Hari ini saya menjadi cebong. Silakan panggil saya ‘cebong’ karena cebong dalam persepsi agama saya adalah anak katak yang selalu berzikir demi kebaikan bangsa ini, demi kebaikan umat manusia. Itu yang saya tahu dalam terminologi Islam yang saya anut. Jadi kalau itu dipanggil, itu bukan panggilan hina,” ungkapnya.

Kini Kapitra telah resmi menjadi bacaleg PDIP dari dapil Riau II.(dc)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed