oleh

291 CJH Tuba Segera Berangkat

Haluanlampung.com, TULANGBAWANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang melalui Sekretariat Kesos, menggelar Rapat Persiapan keberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Tulangbawang Tahun 1439 H/2018 Masehi.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat pertama, Rabu (25/7) di kantor bupati Tulang Bawang dihadiri oleh, Anggota Polres Tulang Bawang, Pol-PP, Dinas Kesehatan, Kamran Kabag Kesos, Kamenag Budi Utomo, Sekda Anthoni yang di wakili Asisten Untung Widodo dan Kasi Pendamping Daerah Irpan Toni.
Kasi Keberangkat Haji Kemanag Zainal Aripin menjelaskan, Jamaah Haji yang diberangkatkan berjumlah 291 orang. Jamaah Pria 145 orang dan jumlah Jamaah Haji Wanita 146 orang.

Lanjutnya, untuk Jamaah Haji Tulang Bawang tergabung dalam 2 kloter. Kloter pertama kloter 33 JKG sejumlah 287 Jamaah, dari Kabupaten Tulang Bawang, Lampung Utara dan Bandar Lampung. Kemudian kloter kedua kloter 57 JKG sejumlah 4 jamaah dari Kabupaten Tulang Bawang, Lampung Barat, Lampung Tengah, Lampung Timur, Metro, Tanggamus, Pesisir Barat, Way Kanan dan Lampung Utara.

Baca Juga :  Bumi Dipasena Kembali Panen Berkat Hadirnya Listrik PLN

“Persiapan pemberangkatan Calon Haji Kabupaten Tulang Bawang sudah 90 persen siap untuk di lepas dan di berangkatkan, karena telah menerima bimbingan Manasik Haji baik dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH), maupun dari Kantor Kementerian Agama Tulang Bawang dalamn 10 kali pertemuan disetiap kecamatan. Dan untuk pelepasan Calon Jamaah Haji Tulang Bawang akan di berangkatkan pada tanggal 31 Juli 2018 mendatang.” pungkasnya. (Hartawan/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed