oleh

Dendi: Shalawat dan Istighosah Sarana Mendapatkan Ridho

-PESAWARAN-28 views

Haluanlampung.com, PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengajak masyarakat untuk menjadikan shalawat dan istighosah sarana mendapatkan ridho Tuhan YME. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara shalawat dan Istighosah, Rabu (25/7) di gedung Islamic Center setempat.

“Momentum Shalawat dan Istighosah kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi ke-11 Kabupaten Pesawaran yang terbungkus dalam Semarak Pesawaran Tahun 2018, dalam shalawat dan do’a untuk mengaharapkan keridhoan Allah SWT,” ujarnya.
Menurutnya Istighosah adalah berdoa bersama kepada Yang Maha Kuasa untuk mendapat kemulyaan dan berkah dari Allah SWT, sekaligus sebagai bentuk rasa syukur terhadap sang pencipta.

“Semoga Istighosah ini membuat kita lebih mengerti arti kehidupan yang merupakan anugerah dari sang pencipta,”ungkapnya.
Di samping itu dia berharap melalui majelis tersebut pembangunan dapat berkembang pesat demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga :  Jelang Pilkada: Persatuan Mantan Kades Resmi Dilembagakan

Orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran tersebut juga mengajak masyarakat untuk tabah dan sabar dalam menghadapi masalah yang ada di Kabupaten Pesawaran.
“Hidup manusia di dunia penuh dengan rintangan, ujian dan cobaan, demikian pula kehidupan suatu daerah. Menghadapi itu semua, Islam telah mengajarkan, sebagai hamba Allah kita diwajibkan menghadapi segala macam ujian dan cobaan seberat apapun dengan istiqamah dan tetap bersyukur, senantiasa sabar, tegar dan tawakal,”ajaknya.

“Tetapi kita juga harus bekerja sangat keras dan berikhtiar agar hidup kita menjadi lebih baik. Demikian pula sebagai bangsa dalam menghadapi tantangan, ujian dan cobaan yang sering terasa amat berat dan kompleks, kita harus tetap tegar dan semakin kompak, rukun dan bersatu,”ujarnya.

Baca Juga :  Jelang Pilkada: Persatuan Mantan Kades Resmi Dilembagakan

Dalam acara tersebut Dendi juga menyampaikan bahwa pada usianya yang ke-11 Kabupaten Pesawaran telah banyak melaksanakan pembangunan baik infrastruktur daerah maupun pembangunan SDM. (Toni/Mus/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed