Dua Laptop Dell Anyar Sasar Market Gamers

37
Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia (kiri) di acara launching Dell Gaming Series di Jakarta, Kamis (26/7).

Haluanlampung.com – Dell merilis dua varian laptop terbaru yang ditujukan untuk para gamers. Kedua varian laptop terbaru Dell yang diluncurkan itu adalah Dell G7 15 untuk pro gamers dan G3 15 khusus casual gamers. Dell mengklaim bahwa kedua laptop barunya itu merupakan laptop yang diharapkan dari sebuah solusi gaming PC yaitu, kinerja dan kepuasan bermain game terbaik.

“Sebagai pionir game PC, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi gaming terbaik bagi semua penggemar game,” ujar Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Jumat (27/7).

Dell terus mengembangkan pengalaman bermain game dengan laptop-laptop terbaru ini. Lanjut Tjipto, dengan demikian, Dell dapat membantu semua gamer, apa pun level mereka dengan mendapatkan pengalaman bermain game terbaik dengan lini G series baru yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

“Menegaskan komitmen untuk menghadirkan solusi bermain game bagi semua pemain, apa pun level dan batas anggaran mereka, Dell meluncurkan beberapa PC gaming berbasis Windows 10 terbaru,” imbuh Tjipto.

Laptop-laptop yang siap dimainkan ini diungkapkan bahwa mereka dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce GTX seri 10 yang tangguh, prosesor Intel Core generasi ke-8, solusi manajemen termal, software yang secara cerdas menjalankan prioritas konten, pengeras suara MaxxAudio, layar IPS FHD anti-silau, dan fitur-fitur lainnya yang ditanamkan.

Untuk Dell G3 15, laptop tersebut hadir dengan ukuran 15 inci, laptop Dell G3 15 didukung oleh NVIDIA GeForce GTX 1050, dan dilengkapi dengan CPU Intel Core generasi ke-8, i5 atau i7 Sistem Dell G3 15 dilengkapi juga dengan fitur kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive.

Semua fitur tersebut menyatu dalam desain eksterior matte. Saat ini, Dell G3 15 adalah laptop gaming tertipis dari Dell dan ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni Hitam, BiruRecon, dan Putih Alpine. Dell G3 15 sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 11.999.000.

Sementara untuk para gamer yang menginginkan kinerja yang lebih tinggi dari yang ditawarkan Dell G3, tersedia Dell G7 15 yang hadir dengan chassis 15 inci dan ketebalan hanya 25 mm, lengkap dengan pilihan GPU hingga NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan teknologi desain Max-Q yang diklaim canggih.

Selain itu, Dell G7 15 ditawarkan dengan pilihan prosesor Intel Core generasi ke-8 dengan i5 atau i7 berkinerja hingga 6-core dan memori grafis terdedikasi hingga 6GB GDDR5.

Untuk manajemen sistem termal, Dell melengkapi laptop ini dengan kipas yang menarik udara dari depan dan membuangnya di belakang melalui bingkai laptop sehingga pengguna tetap bisa bermain game dengan nyaman tanpa terganggu udara panas dan dapat bermain lebih lama. Dell G7 15 hadir dengan dua pilihan warna Hitam dan Putih Alpine. Kemudian Dell G7 15 akan tersedia dengan harga mulai dari Rp 16.000.000.(jp/hl)

Tulis Komentar