Haluanlampung.com, BANDARLAMPUNG – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) memperluas jaringan infrastruktur dan pemanfaatan gas bumi di Bandarlampung dimana sampai saat ini sudah terpasang 10.321 sambungan gas bumi untuk rumah tangga.

Sesuai dengan surat penugasan dari Pemerintah Nomor 8086K/12/MEM/2016 tentang Penugasan Kepada PT PGN Tbk melaksanakan Penyediaan dan Pendistribusian Gas Bumi Melalui
Jaringan Distribusi Gas Bumi Untuk Rumah Tangga Tahun Anggaran 2017 (“Jargas RT”) salah satunya di kota Bandar Lampung PGN telah menyelesaikan penyediaan dan penyaluran gas ke 10.321 sambungan rumah.
Sales Area Head PGN Area Lampung, Wendi Purwanto menuturkan, program Jargas RT ini telah dipasang pada 8 kecamatan kota Bandarlampung.

Khusus Bandarlampung mendapatkan jumlah sambungan terbanyak di antara kota/kabupaten lainnya yakni sejumlah 10.321 sambungan.
Dari jumlah tersebut secara keseluruhan telah terpasang di lokasi yang telah direncanakan sesuai Front End Engineering Design (FEED).

“Sambungan Jargas RT ini telah dapat dinikmati oleh warga di 8 kecamatan yakni di Tanjung Karang Pusat, Tanjung Karang Barat, Sukarame, Way Halim, Teluk Betung Utara, Tanjung Senang,
Labuhan Ratu, dan Kedaton,” kata Wendi dalam konferensi pers, Kamis (26/7).
Wendi menambahkan proses pembayaran atas penggunaan gas bumi pun dirasa semakin mudah, pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui beberapa cara diantaranya, melalui BRI, Mandiri, BCA, BTN, Indomart, maupun PPOB setempat.(rls/iwa)

Tulis Komentar