oleh

PWI Diminta Sinergi dengan Kejari

Haluanlampung.com, TULANGBAWANG – Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tulangbawang berharap Insan Pers yang tergabung dalam PWI dapat bersinergi dan berperan aktif dalam program yang akan dilakukan kejaksaan. Hal tersebut dikatakan oleh Kajari Tulangbawang Ansari, saat jajaran PWI Tulangbawang audensi dengan Kejaksaan Negeri Tulangbawang, Kamis (26/7).

Dalam pertemuan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Tulangbawang meminta agar PWI ikut dalam mensukseskan pembangunan dan ikut mensukseskan program kejaksaan dalan rangka penegakan hukum diwilayah hukum Tulangbawang.
Pihaknya juga mengatakan adanya penanganan hukum yang dilakukan oleh kejaksaan agar kiranya organisasi PWI Tulangbawang dapat membantu dalam proses jalannya program yang digulirkan kejaksaan.

Dia juga meminta agar organisasi wartawan dalam rangka sinergitas tersebut pihaknya meminta agar kejaksaan dan PWI kedepanya dapat berkordinasi dengan baik terkait dengan pemberitaan dan publikasi.

“Kami harap PWI dapat membuat masyarakat pintar, lebih sukses, lebih maju dan dapat menjadikan contoh pedoman jurnalistik yang ada di Tulangbawang. Kami juga mengingatkan agar temen-temen jurnalistik dapat menjaga profesionalisme khususnya dalam menyajikan pemberitaan dimana kode etik Jurnalistik dapat lebih ditegakkan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rahman juga mengucapkan terima kasih atas pemaparannya untuk dapat bersinergi dengan PWI. Oleh karena itu pihaknya juga siap bersinergi dengan kejaksaan.

“Kita ucapkan terima kasih atas masukan yang telah disampaikan oleh Kajari. Disini kami siap berkoordinasi dengan semua pihak khususnya Kejaksaan Negeri Tulang Bawang,” ujar ketua PWI Tulangbawang. (Hartawan/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed